Kades Toapaya Utara Bagikan BLT Untuk 83 KK Triwulan Pertama 


Siberone.com, Bintan - Desa Toapaya utara, Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan Melaksanakan kegiatan pembagian dana Bantuan Tunai langsung BLT tahun 2022 kepada 83 KK, Selasa (15/03/2022).

 Pembagian dana BLT tersebut langsung di serahkan oleh kepala desa Toapaya Utara ke masing RT yang ada di desa Toapaya Utara yang di dampingi langsung oleh perangkat desa , BPD, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,.

Dalam wawancara nya kades Toapaya Utara, Sayet ,.menyampaikan kepada warga agar dapat memanfaatkan dana BLT tersebut sebaik mungkin.

" Bantuan BLT ini kita harapkan masyarakat dapat memanfaatkan sebaik mungkin dan untuk kebutuhan hidup sehari hari," Jelas Sayet.

Dana BLT yang diterima warga tersebut berjumlah 300.000, perbulannya dan dibagikan setiap pertriwulan dengan total 900.000, untuk triwulan pertama.

" Total dana BLT yang dibagikan untuk pertriwulan pertama ini masyarakat mendapatkan masing-masing 900.000 per kk, Terang Sayet .

Meskipun hujan lebat Kades, Sayet dan rombongan tetap melakukan kegiatan pembagian tersebut ke masing-masing RT setempat dalam pembagian tersebut juga di dampingi oleh biro Siberone.com. Kepri, Noveldi.


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar